Pagi-Pagi, Bupati Geser 13 Kepala Dinas dan 19 Administrator Serta Fungsional

  • Whatsapp

Foto: Bupati Berau saat melantik 32 ASN yang di rotasi Kamis (09/06/2022)

TANJUNG REDEB- Sebanyak 32 Aparatur Negeri Sipil (ASN) di lingkungan Pemkab Berau dilakukan pergeseran mulai dari Jabatan Tinggi Pratama, Jabatan Administrasi, pengawas dan fungsional. 

Bacaan Lainnya

Bupati Berau, Sri Juniarsih, usai mengambil sumpah jabatan dan melantik, mengatakan jika mutasi yang dilakukan sudah dilakukan secara profesional dengan mempertimbangkan kompetensi, prestasi, latar belakang pendidikan, pengalaman, serta kemampuan.

“Kalian yang dilantik sebagai PNS pilihan ini, adalah yang dinilai bisa mengemban tugas ke depan. Pemerintah daerah menaruh harapan besar agar kalian bisa memberikan pengabdian terbaik bagi Berau, dimanapun saudara ditempatkan. Untuk itu, dituntut keseriusan, kesungguhan dan kearifan dalam menjalankan amanah ini,” tegas Sri Juniarsih.

Bupati juga meminta agar PNS berupaya sekuat tenaga menyesuaikan diri dengan aplikasi teknologi, dimana hal ini selaras dengan komitmen Pemkab Berau, yang dielaborasikan dalam program kerjanya.

Dirinya juga berharap ASN dapat memberi kontribusi terbaik ke Pemkab, guna mewujudkan bersama visi Kabupaten Berau. Serta mengajak para abdi negara agar bisa menjalin sinergitas untuk pelayanan masyarakat yang maksimal.

“Saya juga berpesan khusus untuk terus meningkatkan gairah dan prestasi, agar semua yang dilakukan sesuai tujuan. Lakukan gebrakan bersifat kemajuan daerah dan jangan letih untuk belajar,”pintanya. 

Meski proses pelantikan dilaksanakan secara mendadak, oran nomor satu di Bumi Batiwakkal ini memastikan pelantikan yang dilaksanakan ini murni berdasarkan kemampuan tanpa ada kepentingan politik.

“Yang jelas ketika saya berdiri sebagai kepala daerah, tidak ada kepentingan politik. Saya melepaskan diri dari kepentingan politik tapi saya minta mereka semua loyal kepada pimpinan,”tutupnya.

Pos terkait