Dosen UMB Berkualifikasi Doktor Bertambah Lagi

  • Whatsapp

TANJUNG REDEB- Tenaga pengajar bergelar doktor di Universitas Muhammadiyah Berau (UMB) kembali bertambah. Evi Lestari yang meruapakan Dosen Manajemen Pemasaran di UMB Berau mendapatkan gelar doktornya di Universitas Jember di bidang Ilmu Manajemen  pada 28 April 2022 lalu.

Read More

Kini, jumlah tenaga pengajar di UMB yang memiliki kualifikasi doktor sudah ada 8 dosen. Adapun dosen yang masih program study doktor sebanyak 17 pengajar di sejumlah universitas di Jawa dan Sulawesi.

Wakil Rektor I UMB Berau, Dr H. M Bayu  mengatakan, cukup bangga dan tentu saja mengucapkan selamat atas gelar doktor yang diterima oleh Evi Lestari. Dirinya berharap, apa yang didapatkan Evi tersebut menjadi motivasi bagi dosen-dosen UMB lainnya. Khususnya yang saat ini tengah menjalan program studi tersebut.

“Segenap civitas akademik mengucapkan selamat dan sukses kepada Evi Lestari, atas raihan gelar doktornya,” terangnya.

Sementara itu, UMB kata dia terus berusaha meningkatkan SDM agar kedepannya lebih banyak lagi dosen yang memiliki kualifikasi doktor.

“Untuk meningkatkan mutu dan akreditasiakreditasi program studi magister manajemen dan universitas atau institusinya. Lebih banyak dosen bergelar doktor akan semakin baik untuk UMB,” pungkasnya. (*)

Editor: Rengkuh

Related posts