Gara-gara Bikin Konten Pocong di Taman, Lima Remaja Diangkut Satpol PP

  • Whatsapp

Foto: Lima remaja diamakan Satpol PP karena membuat konten pocong palsu di taman pada Jumat (22/04/2022)

TANJUNG REDEB,- Keisengan lima pemuda yang membuat koten horor di Taman Cendana berujung ke Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpolpp). Sebab, aktivitas mereka membuat membuat heboh warga sekitar Taman Cendana, Tanjung Redeb. Pasalnya kelima pemuda tersebut telah membuat resah warga dengan menyamar sebagai Pocong palsu.

Bacaan Lainnya

Anang Saprani, Kepala Satpol PP Berau membenarkan terkait kemunculan Pocong palsu tersebut. Tim Satpol PP yang bertugas pun langsung mengamankan kelima pemuda itu.

“Sebelum mengamankan ke lima pemuda itu, awalnya memang kami mendapat laporan dari warga bahwa ada Pocong palsu di Taman Cendana,” ujarnya saat dimintai keterangan via telpon, Sabtu (23/04/2022).

Dijelaskan Anang, berdasarkan hasil pemeriksaan tim yang bertugas, ternyata ke lima pemuda itu atau pocong palsu tersebut tengah membuat konten lucu.

“Tapi sangat disayangkan dengan apa yang dilakukan lima pemuda tersebut tentunya membuat resah warga maupun pedagang sekitar taman Sanggam itu,” kata dia.

“Ya, sebenarnya positif saja apa yang mereka lakukan, akan tetapi tempatnya memang salah jika membuat konten Pocong palsu seperti itu,” tambah Anang.

Dirinya berpesan kepada para pemuda tersebut agar tidak mengulangi kembali apa yang telah mereka lakukan.

“Kami hanya berikan imbauan dan nasehat kepada lima pemuda tersebut agar sekiranya tidak membuat konten serupa yang dapat meresahkan warga sekitar,” pungkasnya.(*)

Pos terkait