Sumpah Janji 110 ASN Jabatan Administrator, Pengawas dan Fungsional

  • Whatsapp

Foto: Bupati Berau Sri Juniarsih saat melantik 110 PNS di lingkungan Pemkab Berau Senin (04/042022)

TANJUNG REDEB, – Penyegaran struktur pemerintahan Pemkab Berau dilakukan Senin (4/4/2022). Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, melantik dan mengambil Sumpah Janji 110 PNS Dalam Jabatan Administrator, Pengawas dan Fungsional dilingkungan Pemkab Berau.

Bacaan Lainnya

Bupati mengungkapkan, momentum pelantikan ini harus menjadi ajang pembentukan semangat awal untuk melakukan program serta kontribusi nyata pada bidang kerja masing-masing.

Semangat awal yang kemudian menjadi tolak ukur kualitas kinerja, dalam memberikan Pelayanan prima kepada masyarakat di lingkungan kerja yang baru.

“Saya sangat berharap, semua ASN di Kabupaten Berau dapat memberikan kontribusi terbaiknya terhadap pemerintah daerah guna mewujudkan bersama visi Kabupaten Berau yang Maju dan Sejahtera dengan Sumber Daya Manusia yang Handal untuk Transformasi Ekonomi dalam Peningkatan Sumber Daya Alam secara Berkelanjutan,” ujarnya.

Terutama dalam meningkatkan sinergi antar OPD untuk tujuan optimalisasi pembangunan daerah.

“Saya harap dengan pelaksanaan ini, saudara sekalian bisa lebih maksimal dalam rangka kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bumi Batiwakkal tercinta ini,” tugasnya.

Adapun dijelaskan Sri Juniarsih, bahwa pertimbangan atas jabatan baru, sudah melalui pemilihan yang terbaik dan pertimbangan yang sesuai atas tupoksi dan kinerja kedepannya.

“Maka itu saya tegaskan, agar ini amanah ini bisa sesuai dan diseriusi dengan kinerja yang sungguh-sungguh,” tutupnya. (*)

Editor: Rengkuh

Pos terkait