Dukung Penghijauan, PAMA BMO2 Beri 70 Pohon di SMP Negeri 3 Teluk Bayur

  • Whatsapp

Foto: Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Teluk Bayur saat melakukan penanaman bibit Mangga di area sekolah

TELUK BAYUR, – Mendukung terciptanya lingkungan yang hijau, PAMA BMO membantu SMP Negeri 3 Teluk Bayur dalam menciptakan lingkungan yang asri dan hijau. Dukungan itu dilakukan pihak PAMA dengan memberikan bibit buah buahan.

Bacaan Lainnya

Dikatakan perwakilan PAMA BMO2 Agung, setidaknya da 70 pohon yang diberikan. Diantaranya, 10 pohon bibit Durian, 10 pohon bibit Mangga dan 50 pohon Trembesi.

“Kegiatan Penanaman Pohon di SMP Negeri 3 Teluk Bayur ini harapan kami nanti bisa bermanfaat untuk menciptakan lingkungan sekolah yang lebih teduh dan hijau. Mengingat lokasi SMP N3 Teluk Bayur merupakan bagunan sekolah baru,”ucapnya.

Proses penanaman pohon di lingkungan sekolah SMP 3 Teluk Bayur ini ditandai dengan penanaman bibit mangga yang langsung dilakukan oleh kepala sekolah.

Usai penanaman dilakukan, Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Teluk Bayur Hikmah, menyampaikan apresiasi atas dukungan PAMA dalam menjaga kelestarian lingkungan sekolah.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan lingkungan SMP Negeri 3 Teluk Bayur akan lebih sejuk dan menambah semangat para siswa untuk belajar.

“Bantuan yang sudah diberikan akan sangat bermanfaat sekali untuk menjaga kelestarian lingkungan sekolah yang asri dan hijau. Sehingga tempat kegiatan pembelajaran di sekolah akan terhindar dari polusi udara,”ucapnya.

Hikmah melanjutkan, dari pohon-pohon ini nantinya akan dimanfaatkan sebagai pohon pelindung bagi siswa yang melaksanakan aktivitas di halaman sekolah.

Ia pun berharap dukungan PAMA terhadap SMP Negeri 3 Teluk Bayur tak akan berhenti disini dan akan terus berjalan.  

“mudah-mudahan kedepannya Sekolah kami bisa mendapat bantuan lain lagi demi kemajuan pendidikan di SMP N 3 Teluk Bayur,”pungkasnya.

Editor: Rengkuh

Pos terkait