Jelang Porprov Atlet Senam Berau Konsentrasi Berlatih 

  • Whatsapp

Foto: Atlet Senam Berau saat berlatih di SKOI Samarinda belum lama ini

TANJUNG REDEB, – Atlet senam Berau tengah mempersiapkan diri menyongsong perlombaan Cabor senam pada Porprov November mendatang. Kesiapan mental dan fisik, serta mempertajam ketangkasan menjadi target latih.

Bacaan Lainnya

Ketua Persatuan Senam Indonesia (Persani) Berau, Del Herlina menegaskan, kesiapan atlet terus dimatangkan. Salah satunya dengan masih harus menjalani latihan di SKOI di Samarinda.

“Persiapan untuk menghadapi Porprov nanti. saat ini tengah konsentrasi latihan rutin seperti biasa di SKOI Samarinda,” ungkapnya.

Alasan masih harus menjalani latihan rutin di SKOI, karena adanya keterbatasan sarana dan prasarana latihan di Berau.

Ia mengungkapkan, atlet yang akan diturunkan pada Porprov nanti ada sebanyak tujuh atlet. Dengan nomor tanding yang akan diikuti, yakni artistik putra yang meliputi beregu, allround, final per alat  (6 alat). Artistik putri meliputi beregu, allround, final per alat (4 alat).

Selain itu, juga ritmik yang meliputi beregu, allround, final per alat (4 alat).  Kemudian, sport aerobic yang meliputi single PA dan PI, serta mix. Herlina menyebut akan mengikuti seluruh nomor tanding. 

“Harapannya bisa memberikan prestasi terbaik baik untuk Berau, kami begitu optimistis atlet bisa mencapai target,” tuturnya. (*)

Editor: Rengkuh

Pos terkait