Bupati Berau Hadiri Muktamar I NWDI di Lombok Timur

  • Whatsapp

TANJUNG REDEB. Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas menghadiri undangan Pembukaan Muktamar I Nahdlatul Wathan Daniyih Islamiyah (NWDI) di Pondok Pesantren Darunnahdlatain NWDI Pancor, Lombok Timur Nusa Tenggara Barat (NTB) yang berlangsung Minggu (30/1). Turut mendampingi Sekretaris Kabupaten Berau, M Gazali.

Bacaan Lainnya

Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Berau, Bupati Sri Juniarsih menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada jajaran pengurus NWDI, khususnya kepada TGB. DR. KH. Muhammad Zainul Madji selaku ketua umum pengurus besar NWDI yang telah mengundang Pemkab Berau dalam pembukaan muktamar yang kali pertama digelar keluarga besar NWDI.

Sri Juniarsih mengucapkan selamat atas gelaran muktamar dengan harapan semoga muktamar ini hasilnya memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat dan khususnya keluarga besar NWDI, baik di Pulau Lombok maupun masyarakat NTB yang juga ada di Kabupaten Berau.

“Saya hadir mewakili semua masyarakat Lombok yang ada di Berau, semoga dari muktamar ini melahirkan rumusan yang luar biasa tidak hanya bagi masyarakat NTB, terapi bagi seluruh masyarakat Indonesia, sesuai tema muktamar khitmad kepada umat, bangun Indonesia maju,” ungkapnya.

Sebagai organisasi Islam NWDI berkiprah dalam pembangunan umat melalui pendirian madrasah dan lembaga dalam berbagai kegiatan pengurus NWDI terbentuk dan madrasah berdiri di beberapa daerah termasuk di Kabupaten Berau. (Hms)

Pos terkait