Polres Berau Gandeng Komunitas Ojol Salurkan 250 Paket Sembako

  • Whatsapp

TANJUNG REDEB-Banyak sektor terdampak selama pandemi Covid-19 di Berau. Tak terkecuali kalangan ojek online (ojol). Meski begitu, ojol tetap menjadi pahlawan selama pandemi berlangsung, terutama ketika pelaksanaan PPKM Level 4.

“Saat ini semuanya serba online. Apalagi saat pandemi seperti ini. Berbagai kegiatan masyarakat seperti memesan makanan hingga mengirim barang dilakukan secara online melalui ojek online,” ungkap Wakapolres Berau, Kompol Ramadhanil, Minggu, 1 Agustus 2021.

Bacaan Lainnya

Terkini, komunitas ojol kembali turun membantu warga lain terdampak Covid-19. “Bekerja sama dengan Polres Berau membagikan 250 paket sembako,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ramadhanil melakukan audiensi singkat dengan komunitas ojol. Selama penerapan PPKM Level 4 ini, para ojol menyampaikan jika tidak ada kendala dalam operasional meskipun dilakukan pembatasan dan penyekatan selama pelaksanaan PPKM Level 4 di Wilayah Hukum Polres Berau.

Komunitas ojol mendapat akses petugas pengamanan PPKM Darurat untuk melakukan pekerjaan. Sehingga, mereka merasa tidak ada kendala untuk mencari nafkah di wilayah Berau.

“Walaupun ada pembatasan dan penyekatan tidak ada kendala antara driver ojek online dengan petugas pengamanan selama PPKM Level 4 ini,” kata pungkasnya. (*)

Editor: Bobby Lalowang

Pos terkait