Berbagi Kebahagiaan, KLK Serahkan 4 Sapi dan 1 Kambing untuk Warga Tiga Kecamatan

  • Whatsapp

TANJUNG REDEB-Kuala Lumpur Kepong (KLK) Group Kaltim Region ikut andil dalam kegiatan kemasyarakatan dengan memberikan hewan, Senin, 19 Juli 2021.

Manajer Humas KLK Group, Jupita, mengatakan, aksi peduli berbagi kepada masyarakat kali ini dibalut pemberian hewan kurban. Berupa 4 ekor sapi dan 1 kambing di tiga kecamatan.

Bacaan Lainnya

Penyerahan hewan kurban secara simbolis diserahkan KLK Group kepada warga, terutama di kampung-kampung yang tersebar di Kecamatan Tanjung Redeb, Segah, dan Kampung Labanan.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu program corporate social responsibility (CSR) KLK Group. Selama ini sudah menjadi kegiatan tahunan, termasuk memberikan bantuan hewan kurban setiap perayaan Iduladha.

“Penyaluran bantuan hewan kurban ini tak lain dalam rangka ikut merayakan hari raya Iduladha dan dapat merasakan kegembiraan berbagi kurban kepada masyarakat yang berhak mendapatkan,” ujarnya, Rabu, 28 Juli 2021.

Bantuan yang diberikan pun disambut baik warga yang menerima. Sehingga, harapannya program bantuan hewan kurban itu bisa menjadi program berkelanjutan dan bisa ditingkatkan di tahun-tahun berikutnya.

“Masyarakat sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan. Dan semoga, hal baik ini bisa kami lakukan lagi di tahun mendatang,” tuturnya.

Diharapkannya, bantuan tersebut bisa diterima oleh masyarakat. Terkhususnya masyarakat terdampak Covid-19.

“Semoga kurban ini bisa membantu masyarakat dan semoga kami tetap menjaga konsistensi program ini untuk tetap memberikan sumbangsih kepada masyarakat,” tutupnya. (*)

Editor: Bobby Lalowang

Pos terkait